Ads 468x60px

Monday, July 8, 2013

Cara Root Smartfren Andromax-V (ZTE N986)


Menyusul kesuksesan Andromax I dan Andromax U, Smartfren hadirkan generasi terbaru Andromax dengan tipe V. Sebagai generasi terbaru Andromax V, dilengkapi dengan fitur terkini. Selain dibekali prosesor quadcore ponsel ber-OS Android JellyBean ini juga sudah dibekali dengan layar 5 inci beresolusi HD, yang menjadikannya sebagai sebagai produk terbaik dari smartfren saat ini

Smartfren Andromax V 
Dimensi: 145 x 70 x 8.9 mm; 160 gram; full touchscreen; material plastik; port audio 3.5 mm, tombol power/lock; lubang mic; port micro USB; volume rocker (sekeliling ponsel dari sisi atas). 3 tombol kapasitif di bawah layar (menu, home dan back)
Andromax V didesain membulat di keempat sisinya, mirip dengan Galaxy S4 namun bodi Andromax V cenderung lebih rata pada sisi depan dan belakang tanpa lekukan hingga serupa Nexus 4. Sudah cukup dengan review yang Penulis gambarkan, kini Penulis coba beberkan tutorial/cara Root Smartfren Andromax-V (ZTE N986) di simak ya gan:
"Do with your own Risk!!"
Download:
Smartfren Andromax-V root.zip [5,3 MB]

Langkah-langkah

1. Aktifkan USB Debugingnya. Caranya masuk ke : Setting => About Phone
Dipaling bawah ada tulisan Build Number => di klik 7 kali sampai nanti ada tulisan seperti ini :

2. Masuk ke Setting-Dev Options. USB Debuging di centang saja.
3. Hasil download di extract. Ada file root_mtk6589 dibuka saja.
4. Install driver dari HP. Pada koneksi HP ke PC akan terdeteksi otomatis.
5. Di folder root_mtk6589 ada file run.bat. Di double klik saja.
6. Tunggu  sampai muncul tulisan exploit competeAndromax-V agan bakal restart sendiri. Kalo sudah restart coba cek pake superSU/Root Checker:

7. Selesai.

Diharapkan anda mengikuti prosedur langkah-langkah ini untuk menghindari kemungkinan terburuk pada perangkat anda. Bila ada masalah atau terjadi kesalahan jangan segan-segan untuk mencari referensinya di Mbah Google ya...Happy Rooting!!








No comments: